oleh

Manchester City “Cukur” Burnlay 4-1 di Piala FA

Piala FA atau nama resminya The Emirates FA Cup merupakan salah satu ajang sepak bola Inggris yang cukup populer. Piala FA menjadi populer karena menghadirkan klub-klub besar asal Inggris yang bersaing di dalamnya. Manchester City, Manchester United, Liverpool, Arsenal, Chelsea, bahkan Tottenham tidak mau kalah dalam ajang ini. Ketika klub Inggris gagal meraih juara Liga Inggris, Piala FA menjadi solusi untuk mengisi kekosongan gelar. Itulah salah satu pentingnya Piala FA bagi klub-klub Inggris.

www.radiotimes.com/remote/images.atlas.metabroadcast.com/pressassociation.com/webANXfacnorwchel2.jpg

Seperti yang dilansir dariĀ thefacup.com (07/01/2018), Piala FA kembali dilanjutkan akhir pekan ini. Salah satu pertandingan yang baru saja selesai digelar adalah pertandingan antara Norwich City vs Chelsea. Norwich City sebetulnya bisa dikatakan bukanlah lawan yang kuat. Hal ini terlihat dengan gagalnya Norwich City bergabung di Liga Inggris musim ini. Kendati demikian, Chelsea tidak boleh meremehkan tim ini. Apalagi Chelsea sebetulnya kurang konsisten musim ini.

www.gstatic.com/onebox/media/sports/photos/RC1EC21AEAF0.jpg

Pada pertandingan antara Norwich City vs Chelsea, kedua tim menerapkan formasi yang sama. Kedua tim menerapkan formasi 3-4-3. Kendati demikian, Chelsea tetaplah menguasai jalannya pertandingan. Sejak babak pertama dimulai, Chelsea langsung menekan Norwich City. Sayangnya, permainan disiplin dan tertutup yang diterapkan Norwich City membuat Chelsea tidak mampu membobol gawang Norwich City. Babak pertama berakhir dengan skor kaca mata.

Memasuki babak kedua, hal yang sama kembali terjadi. Chelsea menguasai jalannya pertandingan, tetapi kesulitan membobol gawang Norwich City. Berkali-kali Chelsea menyerang, tetapi tetap tidak berhasil. Norwich juga beberapa kali menyerang balik, tapi hingga pertandingan berakhir tidak satupun gol tercipta. Pertandingan berakhir dengan skor 0-0.

Selain pertandingan antara Norwich City vs Chelsea, juga ada beberapa pertandingan lainnya seperti Manchester City vs Burnley yang berakhir dengan skor 4-1. Untul lebih jelasnya, berikut hasil lengkap Piala FA yang dilansir dariĀ flashscore.com (07/01/2018).

Komentar

News Feed