oleh

Nurdin Halid Sebut 2 Ketua DPD Golkar Pembangkang, Siapa Dia?

MAKASSAR – Ada 12 Bupati asal kader Golkar, di Sulawesi Selatan – hanya dua bupati tetap jadi pembangkan hingga memasuki tahapan deklarasi dan pendaftaran Pilkada dan Pilgub.

Kedua bupati yang disindir bakal calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid, di hadapan Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto, pada acara Konsolidasi Pemenangan NH-Aziz, di Clarion  Makassar, Minggu (7/1/2018) malam tadi.

Keduanya, bupati Gowa (Adnan Purichta Ichsan), dan Bupati Luwu (Andi Mudzakkar) .Nurdin Halid, menambahkan, ” Pak Ketum (Airlangga Hartarto,Red) di Sulsel Golkar punya 12 Bupati. Tapi, hanya 10 yang yang Solid, 2 di antaranya, yaitu Bupati Gowa dan Luwu, itu tidak taat asas, keduanya juga mantan ketua Golkar,” lapor NH.

Sesuai catatan Matarakyatmu.com Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, jadi membangkan keputusan partai, tidak terlepas sebagai seorang anak harus  memberi dukungan kepada  sang ayah Ichsan Yasin Limpo (IYL) di Pilgub Sulsel, Juni 2018.

Sementara  Bupati Luwu, Andi Mudzakkar yang juga mantan ketua Golkar Luwu, memilih menjadi pendamping IYL. Cakka (Andi Mudzakkar) saat ini telah meninggalkan partai Golkar dan kini sebagai kader partai Demokrat.(JNN/NAS)

 

Komentar

News Feed