oleh

Pasangan DIAJI Optimis Menang Pada Pertarungan Pilwali, Ini Penjelasanya.

Matarakyatmu_Makassar , – Bakal calon Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal (Deng Ical) mengaku optimis bertarung di pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar Juni 2018 mendatang.

Sampai saat ini Kami belum ‘menyerah’. Walau dalam hitungan politik sudah impossible. Tapi semua usaha dan cara sudah kami lakukan,” ujar Deng Ical, Minggu (7/1).

Wakil Wali Kota Makassar ini menyampaikan apresiasi kepada PKS dan seluruh Tim DIAji yang tak henti-hentinya terus memberikan support untuk bertarung di Pilwalkot Makassar.

Terimakasih kepada PKS yang telah menunjukkan cara berpolitik yg baik, terutama dalam memberikan penghargaan terhadap kader dan sistem,” ujarnya.

Sementara itu, bakal Calon Wakil Wali Kota Makassar, Iqbal Djalil (Ije) mengungkapkan, hingga hari ini masih berupaya mendapatkan rekomendasi Demokrat, PKS, Gerindra, PAN dan PBB.

Saya sebagai kader PKS tidak ada perasaan menyerah dan masih tetap bekerja hingga akhir. Semuanya kami serahkan kepada yang memiliki kehendak. Jika menghendaki maka akan dirubah untuk kebaikan,” ujarnya.

Diketahui, pendaftaran resmi di Komisi Pemilhan Umum (KPU) Kota Makassar dibuka secara resmi pada tanggal 8-10 Januari 2018.

Liputan : Noya

Komentar

News Feed