oleh

Komisi II DPRD Rapat Koordinasi Dengan OPD Dalam Pengawasan Di Kabupaten Bangkep

-Politik-1.037 views

MATARAKYATMU_BANGKEP | Komisi II DPRD Kabupaten Banggai Kepulauan Provinsi Sulawesi Tengah dalam rangka rapat bersama pemerintah daerah untuk melakukan pengawasan program pembangunan tahun 2018 agar sinergik antar ke dua lembaga.

Rapat di pimpin langsung oleh ketua Komisi II DPRD Kabupaten Banggai Kepulauan Sahrudin Lalu yang di dampingi Muliani La Adi dan Burhan Ali Laga saat berlangsung rapat.

Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Banggai Kepulauan Muh. Risal Arwie, dengan Tegas menyampaikan agar OPD Kabupaten Banggai Kepulauan dalam rangka Pengawasan Pembangunan Daerah harus jelas dalam membangun komunikasi dengan lembaga yang ada di DPRD agar kegiatan yang di lakukan sinergifitas untuk melakukan pembangunan jelas dan nampak di Kabupaten Banggai Kepulauan nantinya.

Lanjut, Ketua DPRD menyampaikan bahwa “OPD juga harus melaksanakan tupoksinya degan baik dan tidak melahirkan anggaran degan perjalanan tidak masuk akal ke Jakarta” tuturnya.

Ketua DPRD menyentil atas pekerjaan OPD dan anggota DPRD yang masih banyak belum paham tupoksi kerjanya agar paham dalam setiap melaksanakan tugas dan fungsinya

Suasana Rapat Komisi II DPRD Kabupaten Banggai Kepulauan.

Wakil ketua DPRD Kabupaten Banggai Kepulauan Mustakim Moidady menambahkan ke OPD agar “kita harus sukseskan program Bupati yang sudah menjadi skala perioritas, kemudian keseriusan kita juga bersama harus terlihat dalam melaksanakan aktifitas kita agar di tahun 2018 dan tahun-tahun berikutnya juga Kabupaten Banggai Kepulauan lebih baik”.

Kemudian saat rapat juga plot kepala Bappeda Aris Susanto menyampaikan bahwa “kita harus serius melakukan pembangunan di Kabupaten Banggai Kepulauan degan mengembang amanah sesuai Visi dan Misi janji Bupati Banggai Kepulauan. Dalam Visi dan Misi tersebut, salah satunya adalah Jaminan Kesehatan Masyarakat Miskin dan Jaminan Hari Tua yang sementara kami rancang untuk menjadi usulan”. Tambahnya

Liputan : TOMMY.TB

Komentar

News Feed