oleh

Ribuan Masa Pendukung Paslon Walikota Petahan “DIAMI” Mengantar Ke KPU Kota Makassar

Matarakyatmu_Makassar | Meskipun guyuran hujan sempat terjadi di Kota Makassar saat prosesi persiapan keberangkatan dari kediaman pribadinya menuju KPU kota Makassar senin, (8/1).

Tepat jam 08:30 wita pelaksanaan prosesi dimulai dengan doa bersama ribuan simpatisan dari berbagai komunitas pendukung petahan, Danny dan Indira, terlihat mulai bergerak mengiringi pasangan ini menuju KPU kota Makassar

Iringan rombongan pengantar tiba di KPU kota Makassar yang berada diwilayah Kecamatan Manggala tepatnya di jln Perumnas Antang Raya, pada pukul 11:00 wita

Bakal calon walikota dan wakil walikota ini, masing-masing didampingi istri dan suami, turut pula hadir petinggi parpol pendukung yakni ketua DPC partai Demokrat Adi Rasyid Ali.

“Syukur Alhamdulillah, dan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang ikut bersama dengan kami, semuanya tertib meskipun begitu banyak yang mengantar diperjalanan dengan waktu tempuh dua jam” tutur Danny dalam sambutannya.

Selanjutnya pasangan DIAMI dipersilahkan menyerahkan kelengkapan berkas pendaftaran.

Dari informasi yang diperoleh setelah melakukan pendaftaran di KPU, pasangan DIAMI beserta masa pendukung dan simpatisan mengakhiri prosesi pendaftaran di anjungan pantai losari.

Liputan : Syam

Komentar

News Feed