oleh

2 Pengguna 1 Kurir Narkoba Ditangkap Polres Soppeng

-Daerah-1.963 views

SOPPENG | Aparat Satnarkoba Polres Shopping, Polda Sulsel, menjaring pengguna dan kurir narkoba di poros Soppeng-Sidrap. Ketika tersangka masing-masing Warsidi, Andi Ferl dan Sultan serta barang bukti kini dalam penguasaan petugas.

Ketiga pelaku menjadi target operasi setelah dilaporkan berdasarkan LP No. A2/ I/ 2018/ Polres Shopping dan berhasil ditangkap saat melakukan transaksi dan menyalahgunakan narkoba jenis sabu sekitar pukul 22.30 WITA kemarin.

Penangkapan ini dilakukan secara bertahap dengan mengembangkan kasus hingga tadi pagi. Dimulai penangkapan Warsidi dalam perjalanan dari Kab. Sidrap menuju Soppeng

Saat ditemukan, polisi melakukan penggeledahan dan menemukan bungkusan bening berisi sabu seberat 9,5 gram. Petugas tak lantas puas dan melakukan pengembangan kasus uni lalu mengejar Faril, kurir narkoba dan menemukan subuh hari di kediamannya.

Sesuai informasi yang didapatkan petugas dari kedua tersangka maka target berikut adalah Sultan, pemilik ATM yang dipergunakan untuk transaksi bersama bandar yang kini masih dikejar.

Tersangka dan barang bukti berupa 1 (satu) Shacet yang berisi kristal bening diduga narkotika golongan I jenis shabu berat kotor 0,52 gram, 1 (satu) buah HP merk KEN MOBILE warna hitam merah disita dan diamankan di Polres Shopping guna penyidikan selanjutnya. (Rls)

 

Komentar

News Feed