oleh

Gagal Jadi Kontestasi Pilwali Makassar, Ini Karier Deng Ical Selanjutnya

-Politik-1.956 views

MAKASSAR- Pasangan Dr H.Syamsu Rizal MI dan Iqbal Djalal, gagal menjadi kontestan Pilwali Makassar 2018 setelah tak sanggup “Menggoda” partai Demokrat dan PKS diwarnai prahara.

Walau PKS.pagi-pagi menempatkan Wakil Walikota Makassar dan anggota DPRD Makassar sebagai jagoan namun berseberangan sikap dengan DPP PKS.

DPP PKS justeru berbalik arah di masa injury time dengan mendukung Appi-Cicu.  Sikap ini menimbulkan kontra produktif dikalangan internal PKS.I

Bahkan ratusan kader PKS menyatakan mosi tidak percaya ke “Imam” mereka baik Ketua DPW PKS Sulsel maupun DPP PKS.

Dengan beralihnya dukungan ke Appi-Cicu maka dipastikan pasangan dengan tagline DIAji Gagal mengikuti pesta demokrasi kali ini.

Sebab partai Demokrasi dimana Deng Ical adalah Sekretaris DPW Demokrat Sulsel, hingga akhir-akhir waktu pendaftaran tidak mengeluar rekomendasi ke Ical bahkan lebih memilih sikap awal mendukung DIAmi. Kalau pun mendukung kader militannya sepertiDeng Ical tidak mencukupi dukungan.

Kegagalan menjadi calon Wali Kota secara otomatis Deng Ical jadi pelaksana tugas dan memungkinkan menjadi WALI Kota Makassar, walau dalam hitungan bulan. (Rani)

Komentar

News Feed