oleh

DPRD Bangkep Temukan Bengkalai Proyek 2017

-Daerah-1.865 views

BANGGAI KEPULAUAN | Komisi B  DPRD Kabupaten Banggai Kepulauan melakukan monitoring evaluasi program pembangunan yang dikerjakan tahun anggaran 2017. Beberapa paket proyek ditemukan belum selesai hingga memasuki tahun 2018.

Proyek di kecamatan Liang misalnya, dalam monitoring tersebut di pimpin langsung oleh ketua Komisi B Syahruddin Lalu  didampingi  oleh wakil ketua Mulyani La Adila, ditemukan proyek bermasalah dengan melewati batas waktu pekerjaan.

Adapun pekerjaan yang ditemukan pada saat tim monitoring seperti pembangunan Puskesmas ruang rawat inap yang di anggarkan Rp 1,2 M miliar lebih pada tahun anggaran 2017 hinggah sampai saat ini belum juga kunjung selesai.

Bahkan paket pekerjaan penmpung air juga di duga di kerjakan tidak sesuai anggaran di mana di anggarkan pada tahun 2017 degan total 159 juta lebih.

Ketua DPRD Kabupate Banggai Kepulauan Muh. Rizal Arwie, melihat kondisi pelaksanaan berbagai program proyek yang hinggah kini belum selesai sangat diselesaikannya.

Rizal  kesal degan pihak contractor dan pihak OPD  yang kurang melakukan pengawasan terhadap pekerjaan proyek. “Banyak pekerjaan tidak masuk akal,” cetus Rizal.

Sementara Ketua  Komisi B DPRD Bangkep, Syahruddin Lalu, usai melakukan monitoring berjanji akan melakukan hearing pihak-pihak terkait pekerjaan tersebut agar hal tersebut tidak lagi berulang-ulang terjadi.ujarnya.

(Tommy TB)

Komentar

News Feed