oleh

Ribuan Warga Tumpah ke Antar Pasangan BERSALAM

-Daerah-1.474 views

PINRANG,– Meskipun panitia deklarasi pesangan Andi Latif-Usman Marham (Bersalam) sebelum hari “H” deklarasi  menargetkan massa 12.000. Tapi, kenyataan deklarasi hari terakhir pasangan bersalam mampu menggerakkan massa melebihi dari target panitia sebelumnya.

Pemantauan  Matarakyatmu.com dari Selatan menuju kota  lapangan Bosowa,  iringan truk sepanjang dari arah Utara (kecamatan Suppa,Lanrisang, Mattiro Bulu, dan Lanrisang) ratusan truk mengangkut massa).

” Ini belum termasuk ratusan truk , mengangkut massa dari Lembang, Duampanua , Batulappa, yang bergerak ke Pinrang, Utara,” aku balon wakil bupati  Usman Marham, kepada JNN, beberapa jam sebelum deklarasi , Rabu (10/1/2018). Dan perkiraan mobilitas massa ini diakui Ketua DPD Golkar Pinrang, M.Darwis Bastama. Pasalnya kader Golkar yang ditarget 1.000 orang ternyata yang datang melebihi target.

“Ini belum termasuk kurang lebih 6.000 massa pengendara sepeda motor,” tambah pak Andi panggilan sehari-harinya di Mattiro Bulu.

Bahkan comunitas ” Solamaki” yang benggerakkan massa dari Lembang, dan Cempa, tak ketinggalan menggerakkan massa sehingga kemacetan dalam kota semakin nyata. ” Biar publik yang meliat massa kami yang bergerak mengantar pasangan “Bersalam” ke KPUD tadi, ” kata bos yang tidak bersedia di sebut namanya tapi membenarkan dia disapa Punggawana ” Warkop Terminal ” di Makassar, yang ditemui usai ikut orasi bersama pasangan ‘Bersalam’, di Lapangan Bosowa Pinrang.

Sebelum menghairi orasinya, Usman Marham, yang mendampingi balon bupatinya (Abd Latif) mengajak massa pendukungnnya, bahwa bersama bangun kamputta, dan membawa Pinrang lebih baju. ” Belum jadi balon, kami berdua (Bersalam) sudah membangun imprastruktur,apalagi kalau Allah memberikan takdir terpilih di Pilkada Pinrang ,” janji Usman Marham yang juga ketua Perbakin Pinrang.  (JNN/NAS)

Komentar

News Feed