oleh

Agus AN – TBL Maju di Pilgub Sulsel, Ini Respon Gerindra Torut

MATARAKYAT-TORUT. Bakal Cagub-Cawagub Sulawesi Selatan yang sempat diragukan akan maju di Pilgub Sulsel tahun 2018 karena kurangnya dukungan maka pasangan Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo akhirnya mendaftar di KPU Sulsel, di Jalan Andi Pettarani, Makassar, pada Rabu (10/1).

Pasangan Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo resmi mendaftar ke KPUD Sulsel sebagai Bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan yang diusung tiga partai yaitu Gerindra, PBB, dan PPP dengan dukungan 19 kursi dari 17 kursi DPRD Sulsel sebagai syarat untuk bisa maju di Pilgub Sulsel dari KPUD SulSel.

Semuel Dedi Rantepasang diselah kesibukannya sebagai anggota DPRD toraja utara dan selaku ketua fraksi partai gerindra DPRD torut,yang ditemui oleh matarakyatmu.com, Kamis (11/1/2018) mengatakan bahwa dengan beralihnya dukungan partai Gerindra ke pasangan Agus Arifn Numang-Tanribali Lamo, maka kami siap memenangkan Agus Arifn Nu’mang di Torut.

Ditambahkan lagi oleh Semuel Dedi Rantepasang bahwa instruksi dari DPD sudah ada, dan saya sudah sampaikan kepada semua anggota fraksi untuk segera turun ke dapil masing-masing untuk konsolidasi, dan berjuang memenangkan Agus Arifin Nu’mang dan dengan pengalaman selama dua priode sebagai wakil gubernur sulsel, maka saya yakin di toraja utara Agus memiliki cukup loyalis sebagai modal peluang besar bagi beliau untuk mendapatkan suara di toraja utara, kuncinya. (Wildan)

Komentar

News Feed