oleh

5 Calon Bupati Morowali Jalani Pemeriksaan Kesehatan, Wartawan Dilarang Meliput

-Daerah-2.099 views

MOROWALI | ima pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Morowali Sulawesi Tengah menjalani Tes kesehatan di Rumah Sakit Undata Palu Sulawesi Tengah jumat 12/01/2018

Seluruh bakal pasangan calon Bupati-Wakil Bupati morowali Sulawesi Tengah menjalani serangkaian tes pemeriksaan kesehatan di RSU Undata Palu Sulawesi Tengah jumat 12/01/2018 yang juga di pantau oleh Ketua KPUD Morowali dan Ketua Panwaslu Morowali.

Namun saat wartawan akan mengambil gambar perawat dan petugas keamanan tidak mengizinkan dengan alasan perintah Direktur Rumah Sakit. Bahkan saat wartawan hanya akan mengambil gambar dari luar pintu ruang pemeriksaan pun tidak diizinkan oleh perawat.Rencana tes akan di laksanakan selama dua hari hingga sabtu esok sebelum menjalani pemeriksaan para kandidat di himbau untuk berpuasa pada malam hari.

Sebelumnya kelima bakal pasangan calom tersebut telah mendaftar ke KPUD Morowali di mana tiga diantaranya di usung oleh partai politik dan dua lainnya mendaftar melalui jalur Independen.

Inilah pasangan bakal calon Bupati Morowali

1.Ambo Dalle – Aminuddin Awaluddin(ADAM) ( PBB 2, Gerindra 2, PDI-P 1)

2.Taslim – H Najamudin (TAHAJUD)

(Nasdem 3, Hanura 2, Golkar 4, PKS 1)

3. Syarifuddin Hafid-Chaeruddin N Zen (SAH)

(Demokrat 5, PAN 2, PKB 3)

4.Haris Nunu-Ismail Suaib (HARISMA)

(Independen)

5. Silahudin Karim-Sunardin Firdaus (SINAR)

(Independen)

Dari Morowali Sulawesi Tengah

Komentar

News Feed