oleh

Tiga Hari Menghilang Ditemukan Membusuk

-Daerah-1.563 views

BANGGAI | Warga dihebohkan adanya mayat tergeletak disamping halaman rumah warga di jalan.Tembus Luwuk Kabupaten Banggai Sulawesi Tengah (12/01/2018).

M!ayat korban diperkirakan sudah tiga hari sehingga tercium aroma tidak sedap di sekitar rumah warga belum di ketahui penyebab tewasnya korban tersebut, Polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Warga di jalan tembus kota Luwuk Kabupaten Banggai Sulawesi Tengah Jumat siang tadi di hebohkan adanya korban tewas seorang pria di ketahui bernama Muhamad Abdi Putra 17 tahun, korban ditemukan warga setempat sedang tergeletak di samping halaman rumah kosong milik warga setepat.

Menurut warga setempat adanya bau busuk yang menyengat sejak kamis kemarin dan di ketahui mayat korban tergeletak pada Jumat pagi tadi warga langsung memanggil para tetangga serta menghubungi aparat kepolisian terdekat pada jumat pagi.

Ibu korban mengaku sudah tiga hari Muhamad Abdi Putra anaknya telah menghilang dari rumah dan berusaha mencari hingga kekerabatnya namu alhasil anaknya ditemukan tewas tergeletak disamping halaman rumah kosong yang tidak jauh dari rumah korban, Ibu korban berharap jika anaknya tewas secara tidak wajar ia hanya meminta keadilan oleh aparat Kepolisian untuk segera mengungkap pelaku dan di hukum seberat beratnya .

Selain itu sejumlah keluarga korban sempat shock dan pinsang setelah mengetahui korban tewas tergeletak dan akan di bawah ke rumah sakit umum untuk dilakukan Otopsi.Polisi masih terus melakukan penyelidikan terkait kejadian ditemukannya jenazah korban.

(Andi Baso Hery)

Komentar

News Feed