oleh

Usai Lamaran Loncat Dari Jembatan, Jasad Pria Ini Belum Ditemukan

MATARAKYAT-TORUT. Diketahui pria bernama Nesar Timba,  anak dari Simmin, Warga Tiroallo Dusun Pegerengan, Lembang Marante, Kecamatan Sopai yang  melompat dari jembatan alang alang, Toraja Utara, Sabtu (13/1/2018) pagi.

Sebelumnya Nesar Timba yang bekerja di Trakindo di Jayapura datang ke kampung halamannya mengunjungi orang tua dan sekaligus berencana untuk melangsungkan pernikahan namun kuasa Tuhan berkehendak lain.

“Namanya Nesar Timba, anak dari bapak Simmin, warga pegerengan, lembang marante,  dan baru selesai di Sidi waktu hari minggu serta baru selesai melamar minggu lalu karena rencananya akan melangsungkan pernikahan”, ungkap Linus, kepala lembang Marante.

Tim SARSOS dari Karang Taruna Toraja Utara yang melakukan pencarian sampai sore berjumlah 9 orang, dari BPBD Toraja Utara 5 orang, dengan menggunakan perahu.

“Kami sementara menghentikan pencarian karena kondisi sudah malam dan arus air yang deras serta dingin dan kami juga sementara menunggu Tim Sarsos Bone dan Basarnas Makassar karena kita juga masih terkendala di alat tabung snorkling sebagai alat untuk selam”, ujar Michael Sancai dari Tim SARSOS 191 Karang Taruna Toraja Utara. (Wildan)

Komentar

News Feed