oleh

26 Anggota PPL Torut Dilantik, Ini Tugasnya

MATARAKYAT-TORUT. Pelantikan anggota Pengawas Pemilu Lapangan (PPL) untuk Kecamatan Kesu’, Kec.Sanggalangi,  Kecamatan Buntao’,  dan Kecamatan Rantebua, yang digelar secara serentak di Kantor Kecamatan Buntao’,  berlangsung Minggu (14/1/2018).

Pelantikan serentak 26 orang PPL,  dari 4 kecamatan tersebut dihadiri oleh Panwaslu kecamatan dan Panwaslu Kabupaten Toraja Utara, para rohaniawan serta unsur pemerintah dari Kecamatan dan dari Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK)  masing-masing kecamatan.

Dari 26 PPL tersebut masing-masing terbagi atas 6 orang PPL di Kecamatan Sanggalangi, 7 orang PPL di Kecamatan Rantebua’, kemudian untuk Kecamatan Buntao ada 6 orang PPL, dan 7 orang PPL di Kecamatan Kesu’.

“Kita harapkan sekiranya anggota PPL saling bekerjasama dan koordinasi serta komunikasi yang baik dilapangan bersama dengan PPS serta PPK maupun sesama anggota PPL dan Panwascam di kecamatan masing-masing”, ungkap Andarias Duma’,  Ketua Panwaslu Kabupaten Toraja Utara.

Setelah selesai pelantikan dan  pengambilan  sumpah bagi 26 anggota PPL tersebut,  kemudian langsung  dilanjutkan Bimtek di kecamatan masing-masing dengan materi alat kerja pengawasan dan kalender pengawasan untuk pemutakhiran data dan penyusunan daftar pemilih. (Wildan)

 

Komentar

News Feed