oleh

9 Jam Perjalanan Tim Jihandak Polda Sulteng Ledakkan Koper di KFC

BANGGAI | Warga Kota Luwuk Kabupaten Banggai Sulawesi Tengah dihebohkan adanya sebuah koper berwarna hitam diduga Bom yang diletakkan oleh orang tak di kenal di depan pintu masuk penyedia makanan siap saji Kenrucky Fried Chicken KFC Tim Jibom Brimob Poso akhirnya tiba di lokasi dan meledakkan koper tersebut.(14/1)

Jurnalis Matarakyatmu.com, Andi Baso Hery yang berada di TKP melaporkan bila Tim Jibom Brimob Poso Sulawesi Tengah akhirnya tiba di lokasi setelah kurang lebih sembilan jam perjalanan di mana sebuah koper berwarna hitam di duga Bom diletakkan oleh orang tak dikenal didepan pintu masuk penyedia makanan siap saji Kentucky Fried Chicken KFC di jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Simpon Kota Luwuk Kabupaten Banggai Sulawesi Tengah Sabtu malam.

Sebelumnya lokasi di depan KFC di jalan Jenderal Sudirman telah disterilkan oleh aparat guna menghindari hal yang tidak diinginkan saat Tim Jibom mendeteksi benda mencurigakan tersebut kurang lebih tiga jam lamanya.

Tim Jibom mendeteksi isi dari dalam pada koper hitam dan akhirnya Tim Jibom berhasil meledakkan koper tersebut di halaman KFC meski demikian sempat terjadi kepanikan warga saat diledakkan karena sebuah benda berupa besi diperkirakan sepanjang tiga puluh centi meter di duga keluar dari dalam koper dan terlempar sejauh kurang lebih lima puluh meter.

Tim Jibom kemudian mengamankan benda  tersebut untuk dideteksi apakah besi yang di duga terlempar keluar dari dalam koper merupakan alat peledak atau bukan.

Usai diledakkan puing puing koper serta sebuah potongan besi di bawa ke Mapolres Banggai guna penyeledikan lebih lanjut sementara itu lokasi didepan KFC menjadi tontonan oleh ratusan warga. (ABH)

 

Komentar

News Feed