oleh

Warga Di Gegerkan Pencarian Korban Banjir Bandang

Matarakyatmu_Bima | Kembali warga Desa Soki dan sekitarnya di Kecamatan Belo Kabupaten Bima di hebohkan oleh kabar bahwa ada seorang yang di seret banjir bandang kemarin hari sabtu (13/1) sekitar pukul 18:30 wita.

Korban atas nama Abdul Hamid warga desa Soki di seret banjir bandang. Bermula korban pergi kesawah, namun di sore hari korban pulang ke rumah. Naas, ketika melewati sungai, akhirnya korban terseret oleh arus.

Kabar diketahui bahwa korban telah di seret banjir, ketika pihak keluarga mencarinya di sawah, namun tidak di temukan. Terdengarlah kabar dari salah seorang saksi, bahwa kemarin korban menyebrangi sungai.

Foto saat pencarian korban yang di seret banjir.

Kemarin sama-sama dari sawah, saat menyebrangi sungai saya tidak melihat dia”. Ungkap Ramli.

Mendengar kabar tersebut, pihak keluarga mengambil kesimpulan bahwa korban telah di seret oleh banjir bandang. Sehingga sekitar siang tadi, minggu (14/1) di lakukan pencarian mengikuti sungai.

Dalam pencarian korban, masyarakat di bantu oleh tim SAR Kabupaten Bima melakukan pencarian sepanjang sungai sampai sore hari.
Sekitar pukul 16 wita, sore tadi ditemukan sarung korban, pencarian di lanjutkan sampai bendungan Tonggondoa Ngali, di tempat tersebut juga di temukan cangkul milik korban.

Ketika dilakukan pencarian mulai dari Desa Ncera samlai Desa Soki, di tengah pencarian di temukan sarung korban, kemudian ketika dilakukan pencarian di bendungan akhirnya di temukan juga cangkul milik korban“. Ungkap Hamjah via telpon.

Sampai saat berita ini di terbitkan, korban belum di temukan, namun pencarian di berhentikan karena sudah sore dan akan dilanjutkan kembali besok pagi.

Liputan : Yudhy

Komentar

News Feed