oleh

14 PPL Kecamatan Makassar Diambil Sumpah, Ini Tujuannya

Matarakyatmu | Makassar, – Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Panitia Pengawas Pemilihan Umum (PPL) Kelurahan Se-Kecamatan Makassar dalam rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Walikota dan Wakil Walikota tahun 2018, yang dilaksanakan di Kantor Kecamatan Makassar. Selasa (16/1)

14 Panitia pengawas kelurahan di ambil sumpah untuk menjadi Panwas TPS ditiap kelurahan. Pengambilan Sumpah ini di Pimpin langsung oleh Ketua Panwaslu  Makassar Irham H Tinri

Turut hadir Camat Kecamatan Makassar Haji Ruli, Danramil KORAMIL 1408-08/Makassar Inf Ahmad Sah, dan Wakapolsek Makassar AKP Simon Kadang serta 14 Lurah Se Kecamatan Makassar, Panwas Kecamatan Makassar, PPK Kecamatan Makassar hingga
PPS Se Kecamatan Makassar.

Irham H Tinri selaku Panwaslu Kecamatan Makassar dalam sambutannya mengatakan, tugas PPL dalam mengawasi pemilukada yang akan di helat nantinya menjadi hal terpenting dalam menjaga serta mengedepankan pencegahan, imbuhnya

Ditempat yang sama , Komisioner Panwaslu Kecamatan Makassar, Ismail berharap anggota PPL yang dilantik dapat menjalankan tugas dengan benar serta penuh tanggung jawab demi kelancaran tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Walikota dan Wakil Walikota tahun 2018.

Dan Komisioner Panwaslu Kecamatan Makassar mengatakan Panwaslu Kecamatan Makassar atau PPL harus menjalankan amanah sebaik-baiknya, menjunjung tinggi integritas dan tanggung jawab setelah dilantik, serta dapat bekerjasama dengan teman PPS di lapangan, pemerintah dan tokoh masyarakat setempat,” ucapnya

Tonton Videonya di link ini:

Berikut nama- nama yang dilantik sekaligus diambil sumpahnya :

Stefanus Sakka PPL Kelurahan Maricaya, Muh. Suprianto PPL kelurahan  Maricaya Baru, Erny PPL Kelurahan Maradekaya, Hamzah PPL kelurahan Maradekaya utara,  Abd Kadir Jelani PPL Kelurahan Maradekaya Selatan.

Chairil Asymil PPL kelurahan Larianbangi, Suaman Suhuri PPL kelurahan Barana, Nur Asni. B PPL kelurahan Maccini Gusung, Jumaliah S. Pd PPL. Kelurahan Maccini, Bakri PPL  Kelurahan Maccini Parang.

Sri Ayu Lestari Putri PPL Kelurahan Barabaraya, Sudirman PPL  Kelurahn Barabaraya utara,  Amiruddin PPL  Kelurahan Barabaraya selatan dan Sri Rabiwiyanti PPL  Kelurahan Barabaraya timur.

Mereka yang sudah dilantik diharapakan menjalankan amanah sebaik-baiknya, menjunjung tinggi integritas serta tanggung jawab dalam menjalankan tugasnya. (Noya)

 

 

Komentar

News Feed