oleh

Viral! Game Menyinggung Islam Beredar di Play Store

MAKASSAR | Ditemukan permainan bergenre action beredar pada Google Play Store, ada yang tak biasa, pasalnya judul permainan tersebut jelas-jelas menghina Agama Islam, “Memerangi Allah of Kung Fu”. Selasa (16/01/18)

Belum diketahui dengan pasti tanggal dibuatnya permainan itu, namun yang pasti pengembang meninggalkan email, yakni 65005879@qq.com. Permainan berkapasitas 32 MB itu telah di unduh sebanyak 1.000 pengguna Smartphone.

Pembuat permainan itu juga menulis artikel untuk mengajak pengguna agar ikut dalam permainan tersebut.

“Galaxy Melawan Tuhan Of Kung Fu, Sci-fi Kung Fu Fighting seri game mobile debut! kung fu game fighting, permainan adegan adalah Robotech dirancang dengan indah di galaksi yang luas, bakat besar dari Kung Fu Master fighted di musuh seratus,

Adegan pertempuran bergelombang darah, gelombang demi gelombang frekuensi serangan, berbagai serangan dan desain tindakan, sehingga pemain bisa kewalahan, dari awal sampai akhir di state. People bersemangat mencintai Kung fu game fighting harus mencintai permainan ini!

Game fitur, adegan tertutup – terjadi di banyak musuh Robotech, pertempuran kung fu Master berjuang. Serangan musuh sangat cerdas, meskipun serangan musuh adalah serangan kelompok, tapi tidak terburu-buru, musuh akan setengah untuk menyerang pemain, sedangkan sisanya menunggu untuk menyerang pada jarak tertentu.

Ketika serangan musuh dihancurkan oleh pemain, dan lawan musuh memiliki serangan yang berbeda, luka dan desain tindakan kematian, membuat game Kung Fu lebih layering, juga sesuai Kung Fu game tema.

Gameplay: Permainan ini sederhana dan nyaman, pengalaman pengguna yang baik, berbagai keterampilan serangan, informasi lokasi, status kehidupan, Galaxy Melawan Tuhan Of Kung Fu memiliki panduan yang jelas dan tips.”

Berkaitan dengan itu, beberapa komentar bernada marah spontan dilontarkan para pengguna kepada pengembang dan pencipta permainan tersebut. Sekitar ratusan pengguna turut mengulas permainan tersebut dalam kolom komentar.

Berikut beberapa kiriman komentar pengguna:

– Rizky Daulay: “Ga punya Otak yg buat dan yg publish game ini. Ap otaky ada cuma ga dipakai. Pantes negara ini ga pernh akur. isi nya orang2 kafir/munafik. yg merasa diri dia pintar. Toh nyata y bodoh di perangi juga keoss. Kenapa keoss beraniy di belakng layar disamperin cuit.”

– Akmal Funky: “Anjing elu kalo bikin game pake otak dikit dong kalo mau tenar Ama nyari untung jangan gini caranya lu tuh udh menghina Islam aturan lu malu sama mikir.”

Hingga berita ini diturunkan, belum ada respon dari pemerintah terkait sanksi atau hukuman apa yang akan diberikan kepada pembuat/pencipta permainan tersebut. (Edho)

Komentar

News Feed