oleh

GAM Sambangi Kantor Bawaslu Sulsel, Ini yang Dilaporkan

Makassar, – Mahasiswa yang mengatasnamakan dirinya Gerakan Akitvis Mahasiswa (GAM) yang berjumlah belasan orang ini menyambangi kantor Bawaslu Sulsel, Kedatangan Mahasiswa tersebut untuk melaporkan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Gowa Yang diduga telah melakukan Politik Praktis.

” kami menemukan bahwa ada oknum, yang dalam hal ini Kepala Dinas Pendidikan itu terlibat didalam politik peraktis” ujar panglima GAM Deni Abiyoga saat ditemui ditemui depan kantor Bawaslu Sulsel. Rabu (17/1)

Sejumlah bukti juga di perlihatkan Aktivis dalam bentuk foto yang diambil dari website resmi Dinas Pendidikan kabupaten Gowa. Deni menjelaskan, bahwa foto inilah yang nantinya akan di tunjukkan kepada Bawaslu.

“Itu bisa kita buktikan dengan foto, didalam foto ini menjelaskan bahwa ini adalah gerakan tangan yang mengindikasikan bahwa ini adalah simbol ataupun seruan ajakan kepada salah kandidat pilkada provinsi sulsel ini” jelasnya sambil menunjukkan foto tersebut.

Sementara itu ketua Umum Bawaslu Sulsel laode Arumahi yang menerima lansung sejumlah mahasiswa tersebut mngungkapkan, pihaknya sudah menerima laporan tersebut dan akan melakukan kajian lebih lanjut.

“saat ini laporannya telah di terima, kami punya waktu lima hari untuk memprosesnya, yang pertama itu kita akan lakukan kajian, kemudian kita akan mengundang pihak-pihak yang terlapor, setelah itu kita akan mengambil kesimpulan.” tandasnya

Komentar

News Feed