oleh

KPUD Torut Buat Coklit Berhadiah, Ini Syaratnya

MATARAKYAT-TORUT. Pemutakhiran data pemilih pilkada serentak di 171 daerah, baik pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, maupun Walikota dan Wakil Walikota,  serta Bupati dan Wakil Bupati, maka KPU pusat menjadwalkan Gerakan Coklit secara serentak seIndonesia yang terjadwal dimulai pada tanggal 20 januari 2018 sampai tanggal 18 Februari 2018.

Terkait dengan Gerakan Coklit serentak yang akan di upload ke medsos maupun melalui media online, maka KPUD kabupaten Toraja Utara berinisiatif melakukan Sayembara Foto Selfie Coklit yang nantinya akan di nilai dari like terbanyak pada postingan di facebook.

“Kita berharap agar Gerakan Coklit serentak ini bisa terupload di medsos secara langsung dari petugas pencoklit maupun dari penduduk yang di data, maka KPUD Toraja Utara menyelenggarakan sayembara berfoto selfie saat dilakukan coklit di rumahnya dan ini KPUD Toraja Utara akan berikan hadiah bagi postingan foto yang mendapatkan like terbanyak di facebook”, jelas Maryanto sebagai komisioner KPUD Toraja Utara, di Sekretariat KPUD Toraja Utara. Selasa (16/1/2018)

Adapun hadiah penilaian dari hasil foto selfie tersebut saat coklit data berlangsung dan di upload postingan di facebook adalah postingan yang memiliki jumlah like terbanyak pertama berhadiah uang 1 juta rupiah, like terbanyak kedua berhadiah uang 500 ribu rupiah, dan like terbanyak ketiga berhadiah uang 250 ribu rupiah.

Menurut Maryanto bahwa syaratnya adalah penduduk domisili di wilayah kabupaten toraja utara dan caranya itu berfoto selfie bersama petugas pencoklit dan di upload ke facebook dengan menyertakan hastag antara lain #kpumencoklik, #gerakannasionalserentak,  #pilkadaserentaksulsel2018, #kputorajautara, dan #kpukabtorajautara.

Jadi nantinya akan dikumpulkan hasil likenya dari setiap postingan di facebook dan sayembara ini hanya berlaku penilaiannya pada hari pertama Coklit di tanggal 20 Januari 2018, tutup Maryanto. (Wildan)

Komentar

News Feed