oleh

Peradri Nobatkan 12 Advokat Muda, Ini Pesan Presiden

Matarakyatmu_Makassar | Sidang terbuka Pengangkatan Advokat Perhimpunan Advokat Republik Indonesia (PERADRI) Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Sul-Selbar berlangsung di Pengadilan Tinggi Sulawesi Selatan, Rabu (17/01).

Pada kesempatan ini, merupakan Penyimpahan ke-6 yang di lakukan oleh Peradri dan menobatkan sebanyak 12 orang sebagai Advokat.

Presiden Peradri, Bakri Remmang dalam sambutanya menyampaikan ucapan selamat kepada para Advokat yang baru saja di angkat. Di sisi lain, Ketua Peradri juga menekankan agar tetap menjaga nama baik Peradri dan kode etik Advokat.

Saya ucapkan selamat kepada para advokat yang baru saja di angkat, saya berharap agar tetap menjaga nama baik Peradri dan kode etik advokat” Jelas Bakri Remmang.

Foto : Pengambilan Sumpah Advokat yang di pimpin oleh Ketua Pengadilan Tinggi Makassar

Lanjut, Bakri juga berharap “Advokat yang baru saja di angkat agar bisa membawa nama baik Peradri, membela klien sebagaimana mestinya dan sesuai dengan kode etik advokat. Advokat sebagai profesi harus memberikan jasa hukum baik di luar maupun dalam pengadilan”. Tambahnya.

Usai sambutan Presiden Peradri, Acara tersebut dilanjutkan dengan Pengambilan Sumpah Advokat yang di pimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Sulsel dan di sumpah sesuai dengan agama dan kepercayaan masing-masing.

Usai pengambilan sumpah advokat, ketua Pengadilan Tinggi Sulsel H. Sunaryo, SH.MH menyampaikan Amanat lewat sambutanya.

Dalam menjalankan tugasnya sebagai jasa Hukum, seorang advokat harus profesional dan beretika sesuai dengan kode etik advokat pada saat membela klien”. Ungkapnya.

Liputan : Yudhy

Komentar

News Feed