oleh

Bupati Bangkep “Bongkar” Kabinet, Ini Harapannya

-Daerah-1.609 views

BANGGAI KEPULAUAN | Upaya mewujudkan tatanan pemerintahan yang baik dan bersih dari korupsi,kolusi nepotisme untuk menuju pemerintahan clean governance, Pemkab Banggai Kepulauan, Sulteng, melakukan mutasi besar-besaran.

dan mewujudkan pertumbuhan ekonomi cepat dan tepat untuk kepentingan rakyat kabupaten banggai kepulauan provinsi sulawesi tengah

Bupati Kabupaten Banggai Kepulauan H.Zainal Mus lantik pejabat  struktural sedikitnya100 orang dari berbagai instansi mulai dari kepala dinas,camat bahkan kepala bidang dan kepala seksi dalam sebuah prosesi.

Bupati H.Zainal Mus menegaskan agar seluruh pejabat yang baru di lantik bekerja degan baik untuk kepentingan rakyat demi mewujudkan kesejahtraan warga.

Lanjut Zainal Mus mengingatkan ke seluruh pimpinan OPD yang dilantik terutama kepala-kepala bidang dan kepala-kepala seksi agar menjalankan tugas degan baik.

Menurut Zainal Mus, betapa pentingnya peran dan fungsi dalam menjalankan tugas untuk mewujudkan kesuksesan di satu dinas adalah kepatuhan keteladanan bekerja.

Bupati Bangkep juga menyinggung kelalaian yang di lakukan oleh salah satu bidang di Dinas Dikpora mengimput data ujian sekolah SMP se Kabupaten Banggai Kepulauan

Bupati degan tegas menyampaikan bahwa jika ada lagi yang coba-coba melalaikan tugasnya akan berhadapan dengannya dan akan menindak tegas  bahkan bupati berjanji akan rutin melakukan sidak ke seluruh instansi agar dapat langsung di ketahui tugas dan fungsi masing-masing.

Bupati juga menyampaikan pesan berulang-ulang bahwa terus bekerja untuk kepentingan rakyat tanpa harus dendam politik karena punya komitmen tinggi membangun maka akan mempunyai unit kerja. menurutnya saya tidak pandang buluh Mau dia siapa dari mana tapi dia Mau bangun komitmen degan pemerintahan yang  saya jalankan sekarang maka sy akan lantik ujarnya.**** (TOMMY.TB)

Komentar

News Feed