oleh

KPUD Tator Apel Coklit Serempak di Taman Kolam Makale

MATARAKYAT-TATOR. Gerakan Coklit   yang diluncurkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) secara serentak di 171 daerah seluruh wilayah di Indonesia, akan berlangsung besok, Sabtu 20 Januari 2018 yang akan melibatkan seluruh stakeholder, mulai dari penyelenggara pemilu, pemerhati kepemiluan, tokoh agama, hingga  masyarakat, maka KPUD Tana Toraja akan mengadakan apel persiapan Coklit serentak.

“Besok tanggal 20 Januari akan digelar apel persiapan coklit pemilih pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur sulsel tahun 2018, dan peserta apel siaga dari pemda tator dan petugas pemutahiran data pemilih”, ungkap Rizal Randa, melalui pesan whatsapp kepada matarakyatmu.com, Jumat (19/01/2018).

Rizal Randa selaku ketua KPUD Tana Toraja menambahkan bahwa kegiatan apel ini akan berlangsung di plaza kolam makale pukul 08.30 wita dan kegiatan ini rangkaian dari Coklit serentak seluruh indonesia, jadi pada tanggal 20 januari 2018 besok, itu kita targetkan 1 anggota PPDP di Tana Toraja akan mencoklit 10 Kepala Keluarga sehingga dari 566 anggota PPDP dapat tercover 5.666 KK.

Dari 566 anggota PPDP di Tana Toraja menurut Rizal hanya mengundang PPDP di kecamatan Makale saja yang berjumlah 64 orang  untuk menandakan bahwa Coklit serentak dimulai di seluruh wilayah Tana Toraja. (Wildan)

Komentar

News Feed