oleh

Miris !!! Oknum Guru Cabuli 3 Muridnya

Matarakyatmu | Guru sebagai orang yang mendidik dan membina harus bisa memberikan contoh tauladan dan pengajaran yang baik dan berakhlak kepada peserta didiknya. Bukan hanya itu, guru juga berperan sebagai wali murid yang akan memberikan pengajaran, menyayangi serta melindungi peserta didik.

Namun ada hal yang aneh dan tidak senonoh yang dilakukan oleh oknum guru kepada 3 siswinya. Bukanya mendidik dan melindungi siswinya, melainkan oknum tersebut justru mencabulinya.

Atas kejadian tersebut, Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Kota Bekasi segera melakukan trauma healing kepada tiga korban cabul yakni, RK (12), DK (13) dan GG (13).

Sebagaimana dilansir jpnn.com, ketiga korban tersebut menjadi trauma akibat ulah oknum guru, berinisial MS (23) di Yayasan Teratai Putih Global School.

Saat ini korban masih berada di rumahnya masing-masing, mereka juga masih bertatus pelajar di sekolah tersebut. Segera kami akan lakukan trauma healing kepada para korban,” kata Komisioner KPAI Kota Bekasi, Sugeng Wijaya, Jumat (19/1) kepada GoBekasi.

Sugeng mengatakan, trauma healing nanti akan melibatkan psikologi dan juga Pemerintah Kota Bekasi. Hal itu dilakukan untuk menetralisasi trauma para korban.

Agar mereka tidak terus terpuruk, juga agar mereka tidak menjadi pelaku nantinya. Kami disini juga mengapresiasi kepolisian dalam bertindak, soalnya kalau sampai telat, itu pelaku akan kabur ke pulau sumatera,” tandasnya. (kub/Yudhy)

Komentar

News Feed