oleh

Panta’nakan Punya Nakhoda Baru, Ini Harapan Camat Kesu’

MATARAKYA-TORUT. Serah terima jabatan (Sertijab) Lurah Panta’nakan Lolo dari Karangan Sarungallo ST kepada Yacob Napang SH, dilaksanakn di kantor kelurahan Panta’nakan Lolo dan di saksikan Camat Kesu, Eli Pamalingan. Jumat , (19/1/2018).

Yacob Napang sebelumnya adalah Lurah di kelurahan Ba’tan, sementara Karanganan Sarungallo sebelumnya Lurah di kelurahan Panta’nakan Lolo, kemudian mendapat promosi menjadi Sekcam di Kecamatan Denpina.

“Serah terima jabatan hari ini dilakukan karena Lurah sebelumnya mendapat tugas baru sebagai Sekcam di Denpina, dan saya berharap kepada Lurah yang baru agar program Lurah sebelumnya tetap dilanjutkan oleh Lurah yang baru”, jelas Eli Pamalingan selaku Camat Kesu’ yang hadir dalam serah terima jabatan tersebut.

Lanjut Eli, “bahwa spesifik sebagai Desa wisata, diharapkan kepada Lurah yang baru supaya memotivasi masyarakat tentang kepariwiaitaan terutama sapta pesona”.

Secara terpisah Yacob Napang yang sekarang menerima tugas sebagai Lurah Panta’nakan Lolo menjelaskan “siap untuk melanjutkan program-program yang telah dilakukan oleh Lurah sebelumnya dan siap menjalankannya untuk kemaslahatan masyarakat”.

Liputan : Wildan

Komentar

News Feed