oleh

Perserui Keok 0-5 Dari Madura United, Ini Klasemen Piala Presiden

-Sport-1.093 views

Piala Presiden memang masih berada di babak penyisihan grup. Namun, ajang pembuka di tahun 2018 ini sudah menarik banyak perhatian seluruh pencinta sepak bola Indonesia. Seluruh suporter Indonesia yang memiliki tim favorit masing-masing tentunya tetap setia mendukung tim kesayangan. Hal inilah yang membuat Piala Presiden menjadi daya tarik utama di awal tahun 2018.

 

Seperti yang dilansir dariĀ liga-indonesia.id (18/01/2018), Piala Presiden kembali dilanjutkan untuk hari yang ketiga. Pada hari ketiga ini ada aksi klub-klub yang tergabung di grup C. Pertandingan tersebut adalah Persebaya vs PS TNI dan Madura United vs Perseru Serui. Persebaya vs PS TNI berakhir imbang dengan skor 1-1. Sementara itu, Madura United berhasil menang besar atas Perseru Serui dengan skor 5-0.

Hasil pertandingan tersebut tentunya disambut baik oleh para suporter Madura United. Sejauh ini, kemenangan 5-0 tersebut masih menjadi kemenangan terbesar di Piala Presiden tahun ini. Kemenangan ini tentunya juga membuat Madura United memimpin klasemen sementara grup C. Untuk lebih jelasnya, berikut klasemen sementara Piala Presiden 2018 yang dilansir dariflashscore.co.id (18/01/2018).

 

Komentar

News Feed