oleh

Anak Ingusan Dicabuli Security Pelabuhan Makassar

MAKASSAR | Sekali lagi, anak dibawah umur menjadi korban pelecehan seksual di Kota Makassar. Seorang anak ingusan yang masih duduk di bangau SD selama 4 malam disekap dan ‘Digoyang’. Pelaku adalah oknum sekuriti Pelabuhan Makassar.

Pelaku adalah Basri, warga Jl. Bontoala III tega melakukan pelecehan seksual terhadap K murid salah satu SD di Kec.Biringkanya Makassar.

Orangtua K sendiri gusar sebab anak semata wayangnya menghilang tanpa meninggalkan jejak hilang melaporkan kejadian ini ke polisi. Informasi kehilangan anak dibawah umur ini lalu direspin Resmob Polda Sulsel.

Anggota Resmob Polda bergerak cepat mengecek kebenaran informasi tersebut setelah dikonfirmasi melalui orang tua korban, mendapatkan informasi bahwa K berada  berada di Pelabuhan Soekarno-Hatta.

Mendapatkan informasi. petugas bergerak cepat bersama orang tua korban dan berhasil mendapatkan K bersama seorang pria yang melakukan penculikan. Polisi kemudian melakukan penangkapan kepada pelaku.

Hasil penyelidikan diketahui bila Basri menemukan di pintu 2 pelabuhan pada hari selasa 16 januari 2018. Pelaku Basri menghampiri korban dan mengajak nginap di kostnya kemudian pelaku merayu korban untuk berbuat tak pantas.

Basri melancarkan bujuk rayu dengan janji untuk dibeelikan pakaian, ole2, dan tiket kapal kemudian pelaku melakukan aksinya dengan cara memasukkan kemaluannya ke kemaluan korban.

Namun tdk berhasil sehingga pelaku menggunakan jari telunjuknya dan menyuruh korban utk oral seks. Setelah beberapa kali pemaksaan akhirnya pelaku berhasil menyetubuhi korban sebanyak 11 kali selama 4 hari

Akibat perbuatannya, Basri kini menghuni hotel gratis Polres Pelabuhan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. (Noya)

Komentar

News Feed