oleh

Gerakan Coklit Serempak Berlangsung di 21 Wilayah di Torut

MATARAKYAT-TORUT. Coklit serentak yang dimulai hari ini di kabupaten Toraja Utara secara serentak dimulai paling awal di rumah-rumah tokoh agama, Bupati dan Wakil Bupati Torut, anggota DPRD Torut, dan mantan Wakil Bupati Torut periode tahun 2010 sampai periode 2015 dan tokoh masyarakat.

Seperti di kecamatan Kesu’ ada 2 kelurahan dan 5 Desa (lembang), yang dimulai pertama di rumah anggota DPPRD Torut pada pukul 7.30 yang selanjutnya di rumah Tokoh Masyarakat, mantan wakil bupati torut periode 2010 – 2015, dan ke rumah Y. S. Dalipang selaku mantan karateker Bupati Toraja Utara dan tokoh pemekaran Toraja Utara, serta di rumah H. Taruna sebagai tokoh agama.

“Kendala  yang kita dapatkan hari ini adalah  ada yang beda identitas nama di KTP dengan yang ada di KK, dan dari pukul 07.30 wita sampai pukul 12.30 wita di kecamatan kesu’ telah di lakukan coklit di 5 rumah dimana ada 7 KK dengan jumlah pemilih 31 orang”, ungkap Bonie Freedom dari unsur komisioner KPUD Torut yang mendampingi petugas PPDP di kecamatan Kesu’. Sabtu (20/1/2018)

Menurut Bonnie Freedom yang selaku komisioner KPUD Torut Div. SDM dan PARMAS bahwa kita harapkan dihari pertama coklit serentak ini, bisa berjalan dengan baik dan penuh ketelitian.

( Wildan)

Komentar

News Feed