oleh

Kepala Dusun Tewas di Hotel Saat Check In Bersama Istri Kedua

MATARAKYAT, MOJOKERTO | Seorang Kepala Dusun di Desa Salen, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur ditemukan tewas dalam hotel. Sabtu (20/01/18) sore.

Musholin (43) ditemukan tewas sekitar pukul 16:00 WIB di kamar sebuah Hotel WK Pungging di Dusun Wonokerto Sekargadung Pungging Mojokerto. Korban tergeletak dengan telanjang dada dan hidung mengeluarkan darah.

Sebelumnya, Musholin check in bersama perempuan yang diakuinya sebagai istri kedua, dia Wiwik (41), warga Dusun Karangdami, Desa Salen, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto, sekaligus saksi kunci tewasnya kepala dusun itu.

Wiwik menjelaskan, mereka check in hotel sekitar pukul 13:00 WIB, ia memakai kamar 26, didalam kamar, selain bercengkerama, mereka juga berhubungan intim, setelah itu sekitar pukul 16:00 korban mengeluh sakit pada dada, hingga akhirnya kepala dusun itu terjatuh.

Spontan Wiwik meminta tolong petugas hotel, namun ketika diperiksa, ternyata korban sudah tidak bernyawa. Kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada polisi setempat.

Kapolsek Pungging, AKP Edy Purwo Santoso mengatakan, saat kejadian korban bersama perempuan yang bernama WW (41) warga Dusun Karangdami, Desa Salen, Bangsal yang mengaku sebagai istri kedua, dan dari hasil olah TKP petugas tidak menemukan hal aneh apapun.

“Sebelum tewas korban diketahui membeli vitamin C di kantin hotel, korban juga diketahui mempunyai riwayat penyakit jantung kronis dan pernah opname dua kali,” ungkapnya.

Akibat kejadian ini, Kasus inipun ditangani Polsek Pungging, Mayat korban langsung dibawa ke RSUD Mojosari untuk diotopsi, guna proses hukum lebih lanjut.

Liputan : Rls

Komentar

News Feed