oleh

Korda Gempita Bangkep Teken Kerjasama, Ini Tujuannya

-Daerah-1.708 views

Matarakyatmu_Bangkep | Dalam rangka mensukseskan program pemberdayan kelompok tani penanaman bibit benih jagung di wilayah Kabupaten Banggai Kepulauan, Gerakanan Pemuda Tani (GEMPITA) Koordinator Daerah (Korda) Banggai membuka rekening petani jagung. Sabtu, (20/01).

Ketua Gempita, Ali Rahman.SH bekerja sama dengan PT. Bank Mandiri (Persero) TBK untuk pembukaan rekening anggota kelompok setiap Desa di dua belas Kecamatan se Kabupaten.

Pada saat pertemuan tersebut, Ketua Gempita di terima langsung oleh direktur Bank Bandiri, Abdul Hamid L. Korda Gempita mendapat respon baik dari dirut Bank Mandiri.

Degan terbangunnya kerja sama tersebut direktur Bank Mandiri (Persero) menyampaikan bahwa “kami dari pihak perusahaan Bank Mandiri akan selalu memfasilitasi kelompok untuk pencairan dana sepanjang kelancaran program berjalan degan baik”.

Korda Gempita menambahkan bahwa “Gempita sudah berkisar 75% kelompok terbentuk, insya allah akan di bentuk kelompok gelombang ke dua di tahun 2018 ini kami akan menambahkan kelompok”. ujar Ali.

Liputan : Tommy TB

Komentar

News Feed