oleh

KPUD Tator Menggelar Apel Siaga Coklit Serentak

MATARAKYAT-TATOR. Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) melakukan Apel Siaga Coklit serentak di Plaza kolam makale, pada pukul 08.30 wita. Pada saat apel tersebut dihadiri oleh Dandim, Bupati, Wakil Bupati, Kapolres, KPUD,PPK, dan PPDP Tana Toraja.

Bupati Tator Nicodemus Biringkanae yang memimpin apel menyampaikan bahwa kesuksesan pemilihan nanti bergantung pada pendataan ini, oleh karena itulah sehingga kita harus teliti dan di butuhkan kerjasama semua pihak.

Kalau pendataan ini tidak berjalan dengan baik, maka saya yakin pemilihan tidak akan berjalan dengan baik sehingga itu bekerjalah dengan baik dan teliti, dan kami selaku pemerintah akan membantu memberikan dukungan dalam proses Coklit yang dimulai hari ini”, tandas Nicodemus dalam sambutannya pada saat apel, di Plaza kolam Makale. Sabtu (20/1/2018).

Sebelum melaksanakan pencoklitan hari ini, KPU membacakan fakta integritas yang diikuti oleh petugas PPDP dan sekaligus dilakukan pemasangan rompi dan topi secara simbolis kepada petugas PPDP oleh Bupati dan Wakil Bupati, Dandim dan Kapolres Tator.

Dalam Apel Siaga juga dilakukan pelepasan balon secara bersama jajaran Muspida sebagai tanda dimulainya Coklit serentak di Tana Toraja.

Liputan : Wildan

Komentar

News Feed