oleh

Dukungan Tokoh Palopo Berbelok ke Pasangan Ome-BISA

-Palopo-1.160 views

PALOPO | Pasangan incumbent Wali Kota Pelopo, Sulsel, Judes Amir mulai ditinggalkan pendukung setia dari tokoh masyarakat di daerah itu. Pasangan Ome-BISA dipastikan akan menjadi kompetitor yang harus dihitung kekuatan dari basis akar rumput.

Akhmad Syarifuddin – Syahbuddin Sida tak bisa dipandang sebelah mata oleh pesaingnya, termasuk Judas Amir-Basri Bandara. Beberapa tokoh masyarakat jelang Pilwali Pelopo mulai berpaling dari incumbent kemudian melirik Ome-Bisa.

Untuk diketahui, Akhmad Syarifuddin atau akrab dipanggil One saat ini adalah Wawali Kota Pelopo berduet dengan Judas. Disebabkan pecah kongsi di periode lalu, kini keduanya memilih ‘duel’.

Tokoh-tokoh masyarakat yang telah terang-terangan mendukung Ome-BISA adalah Mutadir Sidi. Loyalis Judas ini ‘banting stir’ mengalihkan dukungan dengan melihat kondisi terakhir politik lokal.

Menurut Mustadir,pengalihan dukungan ini bukan tidak beralasan terutama kata hati. “Saya lebih mendukung pasangan Ome-BISA karena sesuai hati nurani ” katanya.

Selain pertimbangan nurani, menurut Musafir, dirinya meyakini jika kedua tokoh muda ini mumpuni dengan berbagai keunggulan konsep kerja yang jelas ditopang pengalaman birokrasi. (Ode)

Komentar

News Feed