oleh

Giant Ekstra Hadir di Gowa, Ini Manfaatnya

GOWA,.— Guna memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat Gowa yang ingin berbelanja, Toko Giant Ekstra  kini hadir dijalan Tun Abdul Razak, kelurahan Paccinongang, Kecamatan Sombaopu, Kabupaten Gowa.

Toko Giant yang merupakan salah satu unit bisnis dari PT Hero Supermarket ini diresmikan langsung oleh Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, senin (22/1/2018) pagi.

Ditektur Operasional Giant, Stefanus Mulianto mengatakan Ekspansi Bisnis dikabupaten Gowa merupakan wilayah dengan pertumbuhan perekonomian yang tinggi olehnya itu pihaknya mengahdirkan Giant Ekstra yang berformat Hypermarket di daerah bersejarah ini.

“Kami sangat senang dapat hadir disini untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat Gowa. Semoga kejadiran kami dapat memudahkan masyarakat untuk berbelanja,” kata Stefanus Mulianto.

Stefanus juga mengatakan kalau kehadirian Giant Ekstra ini sebagi bentuk  peningkatan perekonomian kabupaten Gowa dengan memberiakan peluang kerjasama bagi UMKM yang ada dikabupaten Gowa yang memasarkan beberapa produk khasa Gowa, serta menyerap 80 persen tenaga kerja lokal atau masyarakat sekitar.

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan yang meresmikan Giant Ekstra mengaku berbahagia dengan hadirinya salah satu pusat perbenanjaan yang terbedar diselawesi selatan ini. Menurutnya kehadiran Giant Ekstara diGowa mampu mendokrak perekonomian masyarakat .

“Hadirnya Giant Ekstra ini kita berharap dapat meningkatkankan perekonomian diGowa, dan mampu memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat untu berbelanja.

Adnan juga mengatakan hal ini terwujud adanya jalinan komunikasi bersama dengan pengusaha untuk bersama-sama melakukan sinergi yang baik khususnya dalam peningkatan perekonomian masyarakat.

“Government, swasta atau bisnisman serta sipil sociaty adalah tiga pilar yang menjadi pondasi pembangunan satu daerah. Dan hari ini Giant dengan pemerintah dan masyarakat sudah menunjukkan sinergi tiga pilar tersebut,” kata Adnan.

Saat ini kata Adnan lagi, investasi Gowa dari angka 13,5 Trilyun sekarang ini naik menjadi 15 Trilyun lebih. ” Ini suatu kebanggaan besar bagi kita semua karena pendapatan daerah kita makin naik. Saya juga bersyukur karena Giant mengakomodir UMKM-UMKM yang ada di Gowa dan juga merekrut pekerja yang 80 persen adalah pekerja orang Gowa,” kata bupati termuda dikawasan Timur Indonesia ini. (Ofy)

Komentar