oleh

Mayat Tertelungkup Disangka Boneka

-Daerah-1.860 views

PALU | Sosok mayat tanpa identitas ditemukan warga di selokan Jl. S. Surumana Kel. Sirandini, Kec. Palu Barat    ( 21/1). Awalnya dikira boneka.

Berdasarkan keterangan sumber Matarakyatmu.com bila awalnya warga sedang mengatur kursi yang sebelumnya digunakan acara kedukaan dan melihat sesuatu yang mencurigakan di selokan (got).

“Awalnya disangka benda tersebut adalah boneka, karena kurang yakin kemudian membalikkan benda tersebut dengan menggunakan ranting kayu, setelah memastikan benda tersebut adalah mayat warga kemudian menghubungi pihak kepolisian,” ujar salah satu warga di TKP.

Posisi mayat saat di temukan dalam posisi telungkup di selokan (got) dengan menggunakan Baju Kaos hitam, celana pendek warna hitam. Untuk identitas korban belum di ketahui.

Kepala Kepolisian Resort Palu AKBP. Mujianto, S.I.K menerangkan untuk sementara mayat sudah berada di Rumah sakit Bhayangkara Polda Sulteng untuk dilakukan Visum atau otopsi guna mengetahui penyebab kematian korban.

“Sementara barang bukti milik korban yang berupa 1 (satu) buah jam tangan, Uang tunai sejumlah Rp. 58.000, – (lima puluh delapan ribu), dan 1 (satu) buah Hp merk Oppo saat ini sedang diamankan oleah Kepolisian Resort Palu guna proses penyelidikan lebih lanjut”, terangnya (edho)

Komentar

News Feed