oleh

Penutupan UIT adalah Hoax

MAKASSAR | Aksi demonstrasi kelompok mahasiswa Universitas Indonesia Timur (UIT) memantik klarifikasi pihak institusi terutama berkaitan isu aktifitas akan dibekukan.

Kepala Bagian Humas UIT Makassar, Zulkarnain Hamson kepada Matarakyatmu.com memberikan klarifikasi atas tuntutan mahasiswa dalam aksi demo.

Menurutnya, saat ini upaya mediasi beberapa tuntutan demonstrasi mahasiswa sudah dalam proses pemenuhan oleh pihak yayasan. Hal ini diputuskan dalam rapat terbatas pimpinan universitas dan fakultas, Jumat 19 Januari 2018 kemarin.

Keputusan yang diambil adalah pekan depan sudah dimulai secara bertahap penyelesaian borang akreditasi prodi dan institusi.

Tuntutan lain berupa gaji dosen dikatakan oleh Zulkarnain pembayaran sisa gaji dan tunjangan dosen dibayarkan secara bertahap (3 tahap)

Sementara kelengkapan laboratorium program studi juga mulai pekan depan sudah dilengkapi. Khusus yang belum ada akan dimulai pembangunannya

Begitu juga isu yang sengaja dilemparkan orang yang tidak bertanggungjawab jika UIT akan ditutup adalah hal yang tidak benar. “su tentang penutupan 100% HOAX, ” ujarnya. (Ifa)

Komentar

News Feed