oleh

Inilah Tim Berpeluang Lolos ke 8 Besar Piala Presiden

-Sport-1.023 views

PIALA  Presiden memang masih menyuguhkan babak penyisihan grup. Namun, perhatian seluruh pencinta sepak bola Indonesia langsung tertuju pada turnamen ini. Pasalnya, sudah banyak kejutan yang terjadi. Tim-tim yang diunggulkan malah kewalahan menghadapi tim-tim kambing hitam. Hal inilah yang membuat Piala Presiden terasa sangat kompetitif. Banyak keseruan, kesengitan, dan ketegangan yang terjadi disetiap pertandin

Seperti yang dilansir dari liga-indonesia.id (22/01/2018), Piala Presiden kembali melanjutkan pertandingan di babak penyisihan. Kali ini ada pertandingan kedua bagi tim yang tergabung di grup B. Pertandingan Martapura FC vs Barito Putera berakhir kemenangan bagi Barito dengan skor 2-4. Sementara itu, pertandingan antara Kalteng Putra vs Mitra Kukar di Menangkan oleh Mitra Kukar dengan skor tipis 0-1.

 

Pertandingan-pertandingan tersebut sudah mulai menunjukkan peluang-peluang atau kemungkinan-kemungkinan klub mana saja yang akan lolos ke babak delapan besar nanti. Untuk dapat memprediksi klub mana saja yang saat ini perpeluang lolos ke babak delapan besar, diperlukan data klasemen sementara. Untuk itu, berikut klasemen sementara Piala Presiden yang dilansir dariflashscore.com (22/01/2018).

 

Dari data tersebut, dapat prediksi klub-klub mana saja yang lolos ke babak delapan besar. Hingga saat ini terlihat sudah ada beberapa pemimpin klasemen masing-masing grup. Tentunya juara masing-masing grup akan lolos ke babak delapan besar. Ada lima grup, jadi lima klun juara di masing-masing grup akan lolos. Untuk tiga tim lainnya akan dipilih dari tiga runner up terbaik.

Jadi, berdasarkan data klasemen di atas, untuk sementara berikut daftar tim yang berpeluang lolos ke babak delapan besar:

 

Sekali ditegaskan bahwa daftar di atas diambil berdasarkan data klasemen sementara yang dilansir dari flashscore.com (22/01/2018). Masih banyak pertandingan yang belum digelar. Selain itu, sudah ada tim yang bermain dua kali dan ada juga yang masih satu kali. Itu artinya, apapun masih bisa terjadi. (+)

Komentar

News Feed