oleh

Subahanallaah, Bayi Lahir Dengan Usus Terburai

WAJO | Seorang bayi di Sengkang Kab. Wajo, lahir tanpa kulit dibagian perut (gastroschisis) yang membuat usus dari bayi tersebut terburai keluar.

Sungguh pedih yang dirasakan pasangan muda suami-isteri RONI (19) dan SRIWAHYUNI (16), dengan adanya peristiwa tersebut yang menimpa putranya yang baru lahir.

Bayi yang belum diberi nama tersebut harus diberi perawatan intensif, sehingga harus dirujuk ke Rumah Sakit yang mempunyai fasilitas yang memadai dan kemudian segera dilakukan operasi, “saya merasa sangat sedih atas peristiwa ini, apalagi saya dari keluarga yang kurang mampu, hal ini pasti membutuhkan biaya yang tidak sedikit”, ujar RONI sambil meneteskan air mata.

Sehubungan dengan adanya peristiwa tersebut, Kapolres Wajo, AKBP ASEP MARSEL S., S.IK bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cab. Wajo beserta pesonil Polres Wajo dan pengurus Bhayangkari Polres Wajo, segera mengunjungi bayi yang masih dirawat di RSUD Sengkang Kab. Wajo.

“setelah melihat kondisi bayi tersebut, saya ikut merasa bersedih dan prihatin, dan untuk kedua orang tua bayi beserta keluarga agar bisa diberi ketabahan” kata ASEP MARSEL S., S.IK setelah keluar dari ruang perawatan bayi, Senin (23/1/2018).

Tentunya hal ini membuat hati nurani personil Polres Wajo terdorong untuk memberikan bantuan biaya perawatan untuk sang bayi, yang mana bantuan tersebut diserahkan kepada kedua orang tua bayi.

Bagi masyarakat yang ingin memberikan bantuan dan meringankan keluarga RONI-SRIWAHYUNI, silahkan menghubungi nomor tersebut (082389725443) an. RONI.

Komentar

News Feed