oleh

Barang Rampasan Si Raja Begal Kini Dikembalikan

Matarakyatmu_Gowa | Pengungkapan jaringan curanmor, curas dan begal yang dilakukan oleh Kepolisian Resor (Kapolres) Wilayah Gowa melalui Tim Anti Bandit membuahkan hasil.

Barang bukti satu unit motor matic Fino Motor DD 2466 YY warna biru hitam milik Sahbudin yang telah di amankan Kepolisian Sektor Palangga sekitar 3 hari yang lalu, kini di kembalikan kepada pemiliknya.

Barang bukti tersebut di amankan oleh kepolisian waktu penangkapan kiran si raja begal di Tinggimae Kecamatan Somba Opu beberapa hari yang lalu.

Sahbudin (korban) yang tinggal di Desa Boakkang Kecamatan Bungaya Kabupaten Gowa. Merasa sangat puas dan apresiasi dengan kinerja Kepolisian.

[contact-form][contact-field label=”Nama” type=”name” required=”true” /][contact-field label=”Surel” type=”email” required=”true” /][contact-field label=”Situs web” type=”url” /][contact-field label=”Pesan” type=”textarea” /][/contact-form]

ungkap Sahbudin.

Motor yang pernah hilang beberapa bulan lalu sekitar tanggal 21 Noberber 2017. Waktu itu anak korban Siti Nur Hikmah nginap di kos sepupunya.

Ungkapan yang sama di lontarkan oleh Nur Hikmah kepada matarakyatmu.com bahwa dia sangat mendukung kinerja kepolisian dalam memberantas curanmor, curas dan begal yang ada di wilayah Gowa.

Nur Hikmah “sangat mengapresiasi apa yang menjadi kinerja polisi terkhusus polres gowa. Saya juga merasa senang karena bantuan polisi sehingga motor bisa di dapat kembali”. Ungkap Nur, Rabu (24/1) waktu di temui di Polsek Palangga Gowa.

Liputan : Yudhy

Komentar

News Feed