oleh

Cabuli Anak 6 Tahun, Rumah Pelaku Didatangi Massa

-Daerah-1.376 views

Matarakyatmu |  pelaku pencabulan anak di bawah umur bernam Aj (70) tinggal di Desa Ranggo, Kecamatan Pajo Kabupaten , Dompo (NTB) di tangkap di kebun jagung.

Korban pencabulan anak di bawah umur, berinisial A ( 6 tahun), sekitar pukul 06:00 wita di lorong antara rumah warga Desa Eanggo. kecamatan Pajo, Kabupaten Dompu. kamis (25/2018)

Pada saat itu korban berjalan di antara lorong rumah warga tiba-tiba pelaku bernisial (Aj ) melakukan aksinya dengan cara memeluk, mencium bahkan sempat meraba di bagian kemaluan korban dengan mengunakan jari tanganya.

Pada saat aksi bejat yang dilakukan si pelaku. Salah satu warga sempat melihat kejadian tersebut langsung bahkan sempak teriak sehingga dengan seketika warga berkumpul kemudian pelaku langsung melarikan diri.

Atas kejadin tersebut di bawah pimpinan langsung kepala polsek pajo IPTU RODOLFO M. DE ARAUJO beserta 4 anggota Polsek pajo melakukan pengejaran terhadap tersangka  sehingga sehinga AJ (70) tertangkap di kebun jagung. Kemudian pelaku langsung di amankan Mapolres Dompu, (NTB)

Agar tidak yerjadi inseden lanjutan anggota Polsek Pajo, satu Platon Dalmas polres dompu yang di pimpin langsung oleh kasas shabara IPTU KOMANG ASTRAWAN serta satu regu patroli brimob  melakukan pengamanan terhadap rumah pelaku untuk mengatisipasi tindakan massa yang sudah berkumpul di sekitar Rumah pelaku. (PR)

Komentar

News Feed