oleh

57 Pejabat Eselon IV Dilantik Bupati Torut, Ini Tujuannya.

MATARAKYAT-TORUT. Pejabat Eselon IV pemkab Toraja Utara yang berjumlah 57 orang secara resmi di lantik oleh Kala’ Tiku Paembonan selaku Bupati Toraja Utara, yang dilaksanakan di ruang pola kantor Bupati Toraja Utara. Kamis sore (25 /1/2018).

Pelantikan eselon IV tersebut dihadiri juga oleh Yosia Rinto Kadang sebagai wakil bupati Toraja Utara dan Rede Roni Bare, sebagai Plt. Sekda Toraja Utara beserta beberapa Kepala OPD Lingkup Toraja Utara.

“Pelantikan eselon IV ini dilakukan karena untuk mengisi kekosongan yang ada agar kinerja pemerintah dapat maksimal karena masih banyaknya kekosongan di jabatan eselon IV dan bukan karena terburu-buru”, jelas Kala’ Tiku Paembonan, kepada awak media di ruang kerjanya

Ditambahkan Kala’ Tiku Paembonan, bahwa pejabat eselon IV yang baru saja dilantik hari ini agar betul-betul bisa memahami dan mengerti cara membuat surat karena itu yang menjadi salah satu administrasi bagi pejabat eselon IV yang menduduki jabatan kepala seksi.

Menurut Bupati Toraja Utara bahwa hanya pelantikan eselon IV yang kita lakukan karena jabatan eselon II dan eselon III sudah terisi semua.

Liputan : Wildan

Komentar

News Feed