oleh

Dua Pemain Ini Bakal Gusur Ronaldo di Madrid

MASA-masa kelam Real Madrid membuat Dewan Klub harus bertindak di bursa transfer musim dingin 2018. Kabar terbaru mengatakan bahwa raksasa Spanyol itu akan membidik dua pemain baru. Namun, kedua pemain tersebut rupanya bisa mengusir Cristiano Ronaldo dari Santiago Bernabeu.

Bintang asal Portugal itu dikabarkan tak senang dengan bagaimana Real Madrid memperlakukannya, usai ia membantu klub tersebut memenangkan La Liga dan Liga Champions musim lalu.

Usai pencapaian tersebut, Real Madrid kabarnya berjanji akan menaikkan gaji pemain berusia 32 tahun ini. Namun pada kenyataannya raksasa Spanyol itu tak memenuhi janjinya. Dan hal inilah yang membuat Ronaldo muak dan berniat hengkag dari Santiago Bernabeu.

Menurut beberapa media di Spanyol dan Italia, Presiden Real, Florentino Perez memang berniat tak akan memberikan kontrak baru kepada Ronaldo, dan akan menjual sang pemain di akhir musim nanti.

Sport melaporkan bahwa faktor kepergian Ronaldo dari Real Madrid bukan hanya masalah itu saja. Kedatangan Neymar dan David de Gea akan bisa membuat mantan pemain Manchester United itu pergi.

Jika saja Real Madrid berhasil mendatangkan kedua pemain tersebut, maka Ronaldo dikabarkan akan kembali memperkuat Manchester United, klub yang pernah membesarkan namanya di awal karirnya. (A.Syam)

Komentar

News Feed