oleh

Ciptakan Kebersihan Kota, Ini Komitmen Pemerintah Kecamatan

-Daerah-1.794 views

Matarakyatmu | Dalam rangka pembersihan Ibu Kota Salakan Kabupaten Banggai Kepulauan lewat kegiatan basalak yang di laksanakan setiap hari jumat.

Ketiga petinggi di wilayah kecamatan Tinangkung yaitu Danramil 1308-10 Kapten Inf.ABDUL ASIS, Camat Tinangkung DIN LA MASADA.SH, Kadis Lingkungan hidup HARAN PEA.SH mereka bersepakat kegiatan tersebut akan rutin di laksanakan setiap hari jumat agar kota tetap bersih dan nyaman sehingga masyarakat terhindar dari ganguan kesehatan.

Selama ini, saluran dan selokan yang tidak pernah dibersihkan membuat tumpukan sampah. Sudah saatnya kita mengajak seluruh masyarakat bergandengan tangan membersihkan segala kotoran yang ada.

Kepada media matarakyatmu.com, Camat Tinangkung Din La Masada, SH berjanji mengajak masyarakat ikut terlibat dalam mewujudkan kebersihan ibu Kota Kabupaten agar terlihat indah.

Hal yang sama di sampaikan oleh Danramil 1308-10, kami dari satuan TNI khususnya pihak koramil akan selalu siap siaga setiap kegiatan basalak untuk mengadakan kebersihan, bekerja sama degan berbagai pihak untuk mewujudkan Kota yang bersih.

Kadis lingkungan hidup HARAN PEA.SH, menjelaskan kegiatan seperti ini kita patut lakukan agar tumpukan sampah tidak bersarakan. Kita harus basmi karena akan berdampak pada kesehatan masyarakat tutur nya.

Liputan : Tommy TB

Komentar

News Feed