oleh

Gila ! Laga Perdana Di MU, Ini Gaya Sanchez Pada Piala FA

Matarakyatmu | Sanchez mulai menghebohkan, terlihat aksinya saat Manchester United (MU) menghadapi Yeovil Town di babak keempat , Sabtu (27/1) dini hari. Debutnya berseragam Setan Merah pun berjalan manis setelah ia berhasil mengantar timnya menang dengan skor 4-0.

Walaupun tidak mencetak gol, pemain baru tersebut berhasil mengemas satu assist pada gol kedua MU yang dicetak Ander Herrera di babak kedua. Selain itu, ia juga mengkreasikan enam peluang di laga perdananya.

Kendati menang dengan skor meyakinkan, The Reds Devils sempat kesulitan menembus pertahanan klub yang berkompetisi di League Two tersebut. Bahkan mereka harus menunggu hingga 41 menit untuk membobol gawang Yeovil melalui kaki Marcus Rashford.

Baru pada babak kedua MU bermain menggila dengan menyarangkan tiga gol tambahan. Setelah Herrera menggandakan keunggulan timnya, giliran Jesse Lingard yang mencatatkan namanya di papan skor satu menit jelang laga usai.

Tak cukup unggul 3-0, Romelu Lukaku menutup kemenangan tim tamu menjadi 4-0 lewat gol yang dicetak pada masa injury time. Kemenangan ini pun membawa klub asal Manchester melaju ke babak selanjutnya. (Ahmad)

Sumber : berita bola

Komentar

News Feed