oleh

Panwascam Kesu’ Gelar Rapat Tertutup, Ini Tujuannya

-Daerah-1.492 views

Matarakyatmu. Panwas Kecamatan kesu’ menggelar rapat tertutup bersama Pengawas Pemilu Lapangan (PPL) yang dihadiri oleh anggota Panwaslu Kabupaten Toraja Utara. Sabtu (27/1)

Terkait rapat tersebut membahas mengenai kendala yang dihadapi di lapangan dan tata cara serta sikap dalam mengawasi proses tahapan pilkada serentak di tahun 2018.

“Setiap proses pastinya ada kendala, disini namun bagaimana menyikapi hal tersebut dan bagaimana panwas bisa berkoordinasi ataupun berkomunikasi yang baik dengan mitra kerja untuk mencari solusi terhadap masalah dilapangan karena bagaimanapun tujuannya sama yaitu menyukseskan pilkada 2018”, ujar Gabriel, selaku anggota Panwaslu.

Gabriel juga menambahkan bahwa jika dalam hal apabila ada kejadian di lapangan yang tidak sesuai dengan aturan yang berlaku maka disitu tugas kita sebagai pengawas mengklarifikasi hal tersebut dan melanjutkan ke jajaran yang ada di atasnya, apabila hal tersebut perlu untuk ditindaklanjuti.

Pernyataan tersebut juga senada yang disampaikan oleh ketua panwaslu Tator ketika menghadiri pengukuhan anggota PPL di 21 kecamatan seToraja Utara 2 minggu lalu bahwa “kita harapkan sekiranya anggota PPL saling bekerjasama dan koordinasi serta komunikasi yang baik dilapangan bersama dengan PPS serta PPK maupun sesama anggota PPL dan Panwascam di kecamatan masing-masing”.

Liputan : Wildan

Komentar

News Feed