oleh

Sawerigading Jip Club Sebagai Wahana Kegiatan Sosial, Seperti Ini Gagasannya

Matarakyatmu | Sawerigading jip club merupakan Salah satu komunitas untuk penyaluran Hobi di bidang Otomotif klasifikasi mobil adventure,  kini memasuki usia 6  tahun. Club tersebut di bentuk pada tahun 2012 lalu oleh Drs Haris (Wato)  selaku pendiri, saat ini menjabat Direktur  PDAM, Luwu Utara .

Dalam usianya yang sudah memasuki tahun ke 6 ini, Sawerigading jip klub kota Palopo, mengadakan Musyawarah yang ke Dua yang berlangsung siang ini di Aula Citra Magandang, Minggu (28/).

Kegiatan yang berlangsung, di mulai Dengan pembacaan sambutan oleh ketua SWDG jip club kota Palopo, RAHMAT LAGUNI ,ST. yang di wakili Bpk, BUDIAWAN selaku  sekertaris Jip Kota palopo

Kegiatan ini tak lain hanyalah untuk menyamakan persepsi, di dalam komunitas . Hal ini di dijelaskan SUDIRMAN selaku pimpinan sidang musyawarah .

Selain dari penyaluran Hobi, Sawerigading Club Jib Club di bentuk tidak hanya untuk hobi saja, melainkan banyak hal lain yang perlu kita lakukan dalam komunitas kita ini, Salah satunya kegiatan sosial kemasyarakatan dan juga menjadi pelopor pengendara yang taat aturan, tidak ugal-ugalan .

Kegiatan ini di hadiri Sekitar lima puluhan peserta, di antaranya yang hadir beberapa pendiri, Serta para unsur ketua dan beberapa anggota Sawerigading Jip club.

Diketahui selaku penggagas senior, Drs HARIS (WATO), HARLI TAMBA dan Beberapa unsur pengurus yang masih Aktif serta beberapa anggota SWDG jip Klub. (Ahmad)

Komentar

News Feed