oleh

ACT Sulsel Bantu Penderita Gizi Buruk di Papua 100 Ton Beras

-Daerah-1.682 views

MAKASSAR | Misi Kapal Kemanusiaan Papua, Aksi Cepat Tanggap (ACT) Sulawesi Selatan akan memberangkatkan 100 ton beras. Senin (29/01/18)

Catherin Imran, Public Relation ACT SULSEL mengungkapkan bahwa akhir pekan ini akan memberangkatkan bantuan tersebut, “Akhir pekan ini kami akan berangkatkan 100 Ton Beras untuk warga Kabupaten Asmat yang terkena musibah tersebut.

Dijelaskannya, bantuan tersebut berangkat dari Makassar ke Surabaya kemudian lanjut ke Merauke, dari Merauke itulah yang nanti akan meneruskan hingga ke lokasi keberadaan para korban Campak dan Gizi Buruk itu.

Lanjutnya, “Sebenarnya 2 (dua) orang relawan kami telah berada disana sejak tanggal 3 Januari 2018 lalu, namun beberapa waktu kedepan, kami berencana akan mengirimkan 100 orang relawan untuk tinggal selama sebulan disana” pungkasnya

“Info terkini yang kami dapatkan dari salah satu mahasiswa Papua ¬†bahwa kejadian ini bukan hanya di Asmat saja, Kabupaten Pegunungan Bintang dan Timika juga ikut terkena Campak dan Gizi Buruk ini. (Edho)

Komentar

News Feed