oleh

Inilah Tim Lolos 8 Besar Piala Presiden 2018

PIALA  Presiden sudah hampir mengakhiri babak penyisihan grup. Kompetisi yang digelar sebagai pembuka musim tahun 2018 ini langsung menarik perhatian banyak pencinta sepak bola Indonesia. Pasalnya, tim-tim besar dan kuat sudah mulai menunjukkan kemampuannya. Tentu pemenang dalam ajang Piala Presiden akan diprediksi merajai Indonesia musim ini. Piala Presiden juga bisa dikatakan sebagai ajang pemanasan dan percobaan sebelum berkompetisi di ajang liga nantinya. Hal inilah yang membuat Piala Presiden sangat bermanfaat bagi setiap tim.

 

www.instagram.com/persijajkt

Seperti yang dilansir dari flashscore.com (29/01/2018), Piala Presiden kembali melanjutkan pertandingan-pertandingan di babak penyisihan grup. Kali ini ada pertandingan tim-tim yang berada di grup D. Ada pertandingan PSPS Pekanbaru vs Pusamania Borneo. Pertandingan tersebut dimenangkan oleh Pusamania Borneo dengan skor 0-3. Hasil tersebut tetap membuat kedua tim tidak bisa lolos ke babak berikutnya karena Bali United dan Persija Jakarta sudah mengunci tiket ke babak delapan besar.

Pertandingan lainnya di grup D ada pertandingan antara Bali United vs Persija Jakarta. Kedua tim ini sudah pasti lolos ke babak berikutnya. Namun, kedua tim ini tentunya memperebutkan status juara grup. Status juara grup cukup penting karena memperbesar kemungkinan tidak melawan tim kuat di babak delapan nantinya. Hal tersebut tentunya membuat Bali United dan Persija Jakarta bermain dengan sangat serius.

 

www.instagram.com/baliunitedfc

Babak pertama sepertinya Persija Jakarta tidak bermain baik. Bali United jauh lebih menguasai jalannya pertandingan. Serangan-serangan berbahaya terus menghantui pertahanan Persija Jakarta. Bahkan baru sembilan menit pertandingan berlangsung, Spasojevic sudah berhasil membawa Bali United unggul 1-0. Tekanan masih berlanjut dari Bali United. Bali United benar-benar bermain agresif seakan-akan Bali United lah yang tertinggal 1-0. Bali United benar-benar di atas angin setelah gol kedua tercipta pada menit 25 melalui tendangan penalti yang cantik dari Brans K. Babak pertama berakhir dengan skor 2-0.

 

www.instagram.com/baliunitedfc

Babak kedua pertandingan semakin seru. Pada menit 56 Lilipaly berhasil mencetak gol ketiga Bali United melalui tendangan penalti. Namun, permainan Persija malah semakin membaik pada babak kedua. Persija mulai menemukan permainan terbaiknya. Akhirnya Coelho juga bergahasil mencetak gol melalui tendangan penalti. Skor menjadi 3-1. Tidak puas dengan skor itu, Persija kembali menghasilkan gol pada menit 66 melalui aksi Jaime. Skor semakin seru, 3-2. Sayangnya hingga pertandingan berakhir tidak ada tambahan gol lagi. Pertandingan berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Bali United.

Berikut klasemen sementara Piala Presiden yang dilansir dari flashscore.com (29/01/2018).

 

www.flashscore.com/standings/xhlECqgl/6VSmmk2D/#live

Berdasarkan data klasemen tersebut, maka berikut ini merupakan daftar tim yang resmi lolos ke babak delapan besar Piala Presiden.

 

www.flashscore.com/standings/xhlECqgl/6VSmmk2D

Keterangan: Khusus Arema FC dan Bhayangkara FC belum bisa dipastikan yang mana yang akan lolos. Pasalnya kedua tim belum melakoni pertandingan terakhirnya di babak penyisihan grup.

Sumber Referensi: www.flashscore.com

Komentar

News Feed