oleh

Hadiah Pelor Pelaku Curas, Begini Kejadianya

Matarakyatmu | Penggerebekan pelaku Curas di Desa lawwa Kecamatan Birungbulu Kabupaten Gowa, Unit Resmob dipimpin oleh Kaur Mintu/Kanit Resmob berhasil mengamankan tersangka Rudi Dg Ngempo Alias Susi alias Santi (32) Senin (29/1) sekitar pukul 17:00 wita.

Penagkapan tersebut berawal dari hasil lidik tentang keberadaan Barang bukti dan pemeriksaan saksi saksi atas nama Andika dan diketahui sebagai orang yang membeli Hand Phone Hasil curian tersebut.

Andika mengaku bahwa Hand phone tersebut dibeli dari Rudi Dg Ngempo. Ungkapnya.

Adapun beberapa barang bukti yang berhasil diamankan, 1(satu) unit hand phone SAMSUNG J2, Uang tunai sebesar Rp. 1.575.000.- hasil penjualan barang dagangan yang dibeli dari hasil curian tersebut.

Unit resmob melakukan penyelidikan tentang keberadaan tersangka dan diperoleh keterangan bahwa Pelaku tinggal dan menetap di Desa Lawwa. Dari hasil pengembangan tersebut, pihak kepolisian lamgsung menunu TKP dan tersangka berhasil di amankan di mako polres Takalar.

Setelah pelaku di amankan, pelaku di bawa untuk menunjukan tempat dimana dia melancarkan aksinya, diperjalanan sekita pukul 22.30 wita pelaku berusaha melarikan diri sehingga polisi melakukan pengejaran dan memberikan tembakan peringatan namun tidak diindahkan sehingga unit resmob terpaksa melumpuhkan tersangka.

Setelah tersangka dilumpuhkan, kemudian dibawa ke RSUD H.Padjonga dg Ngalle Kab. Takalar untuk dilakukan perawatan medis.

Liputan : Yudhy/Is

Komentar

News Feed