oleh

Besok, Kak Seto Narasumber Seminar Himapaud di Tator

Matarakyatmu.com-TATOR. HIMPAUDI Tana Toraja, akan menggelar Diklat, yang dijadwakal akan digelar hari ini, Kamis (1/2/2018) yang bertempat di Hotel Sahid, kecamatan mengkendek, Tana Toraja dan pelaksanaan Seminar akan bertempat di gedung tammuan mali’ makale.

Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) menurut Nurliah D Batara sebagai penanggung jawab kegiatan Diklat bahwa kegiatan ini dilaksanakan selama dari tanggal 1-4 Februari 2018 di Hotel Sahid Makale yang pesertanya dari para Guru Paud di 19 Kecamatan SeTana Toraja.

 

“Untuk pelaksanaan Seminar akan di selenggarakan sehari yang dimulai tanggal 2 Feburuari di gedung Tammuan Mali’ Makale dengan peserta dari pengurus PKK di 19 kecamatan di Tana Toraja, pemerhati dan perlindungan anak,masyarakat umum,” jelas Nurliah di gedung PKK kecamatan makale, Rabu (31/1/2018).

Ditambahkan Nurliah bahwa peserta seminar ada juga dari kabupaten diluar Toraja Utara seperti Kabupaten Luwu.

Dikesempatan yang sama juga, Rospita N. Biringkanae mengatakan bahwa tujuan seminar ini adalah memberikan pengetahuan kepada orang tua dan pendidik, dalam hal bagaimana mendidik anak tanpa kekerasan dan bagaimana orang tua memahami anak yang berbeda perilaku serta karakter masing-masing individu.

Seminar ini menghadirkan narasumber dari Ketua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPA Indonesia), Dr. Seto Mulyadi,M.Psi. yang akrab disapa dengan sebutan Kak Seto. (Wildan)

Komentar

News Feed