oleh

Hundderspield Keok Dari Liverpol, Ini Klasemen Liga Inggeris

Liga Inggris merupakan salah satu liga papan atas Eropa yang mampu menarik banyak penonton yang tersebar di seluruh dunia. Hal ini tidak lepas dari peran tim-tim besar yang ikut bersaing di Liga Inggris. Misalnya saja Manchester United, Manchester City, Chelsea, Arsenal, dan Liverpool. Tim-tim tersebut memiliki banyak penggemar yang tersebar di seluruh dunia. Banyak yang mengatakan Liga Inggris musim ini tidak kompetitif lagi. Namun, jika melihat perebutan zona Liga Champions Eropa, sebenarnya Liga Inggris masih kompetisi

Seperti yang dilansir dari premierleague.com (31/01/2018), aksi pada tim-tim hebat di Liga Inggris kembali dilanjutkan tengah pekan ini. Tepatnya Liga Inggris sudah memasuki pekan ke-25. Ada dua pertandingan yang menarik yang baru saja selesai digelar. Tentunya pertandingan menarik tersebut adalah pertandingan Arsenal dan Liverpool. Arsenal bertamu ke kandang Swansea City, sedangkan Liverpool bertamu ke kandang Huddersfield.

Pertandingan Swansea City vs Arsenal berlangsungsangatketat. Arsenal memangmemenangkanpenguasaan bola. Bahkan Arsenal unggullebihdulumelaluigol yang dicetakoleh Nacho Monrealpadamenit 33. Namun, dengancepat Swansea City mampumenyamakankedudukantepatnyapadamenit 34. Golpenyeimbangtersebutdicetakoleh Sam Clucas. Meski Arsenal menguasai bola lebihbanyak, Swansea malahmempunyaiserangan yang lebihmenakutkan. Sayangnya, hinggababakpertamaberakhirskormasih 1-1.

Babak kedua Arsenal mencoba bermain lebih menekan. Arsenal terlihat bermain lebih berambisi. Namun, Swansea City masih memberikan perlawanan dengan sangat baik. Arsenal benar-benar kewalahan dibuatnya. Bahkan pada menit 61 Jordan Ayew membawa Swansea City unggul 2-1 setelah memanfaatkan aksi Blunder dari penjaga gawang Arsenal, Petr Cech. Pada menit 86 lagi-lagi Swansea City mampu menambah koleksi golnya kembali melalui aksi Sam Clucas. Skor 3-1 untuk kemenangan Swansea bertahan hingga pertandingan berakhir.

Pertandinganlainnya Huddersfield vs Liverpool jugatidakkalahseru. Kali ini Liverpool benar-benarbermainsangatbaik. Liverpool bahkanmampumenguasai bola hingga 77%. Tekanandemitekananterusdilakukan Liverpool. Akhirnyapadamenit 26 Emre Cam membawa Liverpool unggul 0-1. Menjelangbabakpertamaberakhiratautepatnyapadamenit 45+1 Roberto Firminomenggandakankeunggulan Liverpool menjadi 0-2. Babakpertamaberakhirdenganskor 0-2.

Babakkedua Liverpool masihmenguasaijalannyapertandingan. Namun, keunggulan 0-2 malahmembuat Liverpool bermainlebihhati-hati. Sepertinya Liverpool mulaibelajardaripengalaman-pengalamansebelumnya. Beberapakali Liverpool harusditahanimbangbahkankalahkarenabermainkurangbaik di babakkedua.

Bermain terlalu hati-hati membuat Liverpool kesulitan menambah gol pada babak kedua. Kendati demikian, Muhamed Salah berhasil menambah gol Liverpool pada menit 77 melalui tendangan penalti. Skor 0-3 bertahan hingga pertandingan berakhir.

Berikut klasemen dan top skor Liga Inggris yang dilansir dari flashscore.com (31/01/2018).

 

Komentar

News Feed